Kamis, 21 April 2016

Filled Under:

MA AN NAJIYAH DI KOTA BANDUNG


Madrasah Aliyah An Najiyah Bandung merupakan lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan An Najiyah Al Islamiyah Bandung. Madrasah ini berdiri pada tahun 2010 yang berorientasi pada kegiatan da’wah, pendidikan dan sosial yang berlandaskan Al Qur’an dan Sunnah menurut pemahaman Salafush shalih. Adapun dalam kegiatan pendidikan, ada beberapa program pendidikan yang berada di bawah naungan Pesantren An Najiyah diantaranya :

MA (Madrasah Aliyah)

Seiring dengan kemajuan yang dicapai Madrasah Aliyah An Najiyah (Putri), maka dilakukanlah pengembangan dengan membuka kelas baru khusus ikhwan (Putra) dengan nama Pesantren SABILUNNAJAH. Sambil mempersiapkan gedung baru berikut sarana dan prasarananya dilokasi yang baru seluas kurang lebih 1,2 ha, pada bulan Desember 2012 dibukalah pendaftaran santri baru untuk ikhwan dan Alhamdulillah pada bulan Juli 2013 angkatan pertama santri putra Sabilunnajah sudah beroperasi.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism